TEAM SELLYN

SELAMAT DATANG Di GIVERNY SKIN CARE CABANG SELLYN

Jumat, 14 September 2012

Apa Itu BB Cream ??


BB Cream
Apa itu BB (Blemish Balm) Cream?

BB Cream terbuat dari bahan2 alami berfungsi "Theraphy Cream" yg mengandung Nutrisi + Vitamins + Sunblock + Make up base all in one.
BB Cream sangat popular di Asia, America dan Eropah, disebut ‘krim ajaib’ karena kemampuannya untuk memperbaiki kulit dan membuat make up menjadi lebih mudah. BB cream berfungsi sebagai foundation yang tidak menyumbat pori dan tidak merusak kulit. Selain itu, BB cream memiliki keunggulan yaitu untuk menjaga dan memperbaiki kulit. BB cream awalnya dianjurkan oleh para dokter untuk pasiennya yang sedang menjalani perawatan kulit (mengobati jerawat) atau sesudah operasi plastik. Ternyata BB cream ini, banyak diminati sehingga brand yang sudah banyak dikenal produk BB cream.

Fungsi BB cream:
1) Sebagai essensial krim, menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga tampak selembut sutra.
2) Sebagai tabir surya, dengan SPF yang melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan bintik hitam di wajah.
3) Sebagai alas bedak, membantu memperbaiki masalah kulit dan melindungi wajah dari bahan bahan kimia berbahaya produk make-up lain.
4) Sebagai foundation yang membuat make up tampak sempurna dan wajah tidak berminyak sepanjang hari.

Kesimpulan:
BB CREAM = Foundation + Concealer + (Natural Makeup) + Sunblock + Moisturiser + Oil Control + Healing Properties (Skin Regeneration, Pore Tightening, Skin Toning) + Optional Feature (Anti-Wrinkle/Brightening/Whitening).


by Mr. R.o.B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar